Selasa, 14 Mei 2013


Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. fitur perhitungan, grafik peralatan, tabel pivot, dan bahasa pemrograman makro yang disebut Visual Basic untuk aplikasi. Telah spreadsheet diterapkan secara luas untuk platform ini, terutama sejak versi 5 pada tahun 1993, dan telah menggantikan Lotus 1-2-3 sebagai standar industri untuk spreadsheet. Excel merupakan bagian dari Microsoft Office.
Isi
1 Operasi Dasar
2 pemrograman VBA
3 Charts
4 Menggunakan aplikasi Windows lainnya
5 Menggunakan data eksternal
6 quirks
6.1 fungsi statistik
6.2 Excel error fungsi MOD
6.3 Masalah-masalah Tanggal
6.4 Nama file
7 presisi Numeric
8 Sejarah
8.1 Excel 1.0, 1.5, 2.x
8.2 Excel 5.0
8.3 Excel 95
8.4 Excel 97
8.5 Excel 2000
8.6 Excel XP
8.7 Excel 2003
8.8 Excel 2007
8.9 Excel 2010
8.10 Excel 2013
9 Versi
9.1 Microsoft Windows
9.2 Apple Macintosh
9.3 OS / 2
10 Jumlah baris dan kolom
11 File format
11.1 Binary
11.2 XML Spreadsheet
11.3 Standar file ekstensi
11,4 Office Open XML
12 Password perlindungan
13 Ekspor dan migrasi dari spreadsheet
14 Lihat juga
15 Referensi
16 referensi Umum
17 Pranala luar
Operasi dasar [sunting]

Artikel utama: Spreadsheet
Microsoft Excel memiliki fitur dasar dari semua spreadsheet, [2] menggunakan grid sel diatur dalam baris nomor dan surat-nama kolom untuk mengatur data manipulasi seperti operasi aritmatika. Ini memiliki baterai fungsi yang disediakan untuk menjawab statistik, teknik dan keuangan kebutuhan. Selain itu, dapat menampilkan data sebagai grafik garis, histogram dan grafik, dan dengan tampilan grafis tiga dimensi yang sangat terbatas. Hal ini memungkinkan sectioning data untuk melihat dependensi pada berbagai faktor untuk perspektif yang berbeda (menggunakan tabel pivot dan manajer skenario). [3] Ini memiliki aspek pemrograman, Visual Basic untuk aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai macam metode numerik , misalnya, untuk memecahkan persamaan diferensial fisika matematika, [4] [5] dan kemudian melaporkan hasilnya kembali ke spreadsheet. Ini juga memiliki berbagai fitur interaktif yang memungkinkan user interface yang benar-benar dapat menyembunyikan spreadsheet dari pengguna, sehingga spreadsheet hadir sebagai aplikasi yang disebut, atau sistem pendukung keputusan (DSS), melalui antarmuka pengguna dirancang khusus, untuk Misalnya, penganalisis saham, [6] atau secara umum, sebagai alat desain yang menanyakan pertanyaan-pertanyaan pengguna dan menyediakan jawaban dan laporan. [7] [8] [9] Dalam realisasi lebih rumit, aplikasi Excel secara otomatis dapat polling eksternal database dan alat pengukur menggunakan jadwal update, [10] menganalisis hasil, membuat laporan Word atau Daya slide show Point, dan e-mail presentasi ini secara teratur ke daftar peserta.


Penggunaan fungsi yang ditetapkan pengguna persegi (x) di Microsoft Excel. Bernama variabel x & y diidentifikasi dalam Nama Manager. Fungsi sq diperkenalkan menggunakan editor Visual Basic yang disertakan dengan Excel.


Subroutine di Excel menghitung kuadrat dari variabel bernama kolom x dibaca dari spreadsheet, dan menulis ke dalam kolom bernama variabel y.


Grafik dibuat dengan menggunakan Microsoft Excel
Microsoft memungkinkan untuk sejumlah opsional switch baris perintah untuk mengontrol cara yang Excel dimulai. [11]
VBA pemrograman [sunting]

Artikel utama: Visual Basic untuk aplikasi
Versi Windows Excel mendukung pemrograman melalui Microsoft Visual Basic for Applications (VBA), yang merupakan dialek Visual Basic. Pemrograman dengan VBA memungkinkan manipulasi spreadsheet yang canggung atau tidak mungkin dengan teknik spreadsheet standar. Programmer dapat menulis kode secara langsung menggunakan Visual Basic Editor (VBE), yang mencakup jendela untuk menulis kode, kode debugging, dan kode modul lingkungan organisasi. Pengguna dapat menerapkan metode numerik serta mengotomatisasi tugas-tugas seperti organisasi format atau data dalam VBA [12] dan membimbing perhitungan menggunakan hasil antara yang diinginkan dilaporkan kembali ke spreadsheet.
VBA telah dihapus dari Mac Excel 2008, sebagai pengembang tidak percaya bahwa rilis tepat waktu akan memungkinkan porting mesin VBA native untuk Mac OS X. VBA dipulihkan dalam versi berikutnya, Mac Excel 2011. [13]
Sebuah cara yang umum dan mudah untuk menghasilkan kode VBA adalah dengan menggunakan Perekam Makro. [14] Macro Recorder catatan tindakan pengguna dan menghasilkan kode VBA dalam bentuk makro. Tindakan ini kemudian dapat diulang secara otomatis dengan menjalankan makro. Macro juga dapat dihubungkan dengan jenis yang berbeda seperti memicu pintas keyboard, tombol perintah atau grafis. Tindakan dalam makro dapat dijalankan dari jenis pemicu atau dari opsi-opsi toolbar generik. Kode VBA makro juga dapat diedit di VBE. Fitur tertentu seperti fungsi lingkaran dan layar prompt oleh sifat mereka sendiri, dan beberapa item tampilan grafis, tidak dapat direkam, tapi harus dimasukkan ke dalam modul VBA langsung oleh programmer. Advanced pengguna dapat menggunakan pengguna meminta untuk membuat program interaktif, atau bereaksi terhadap peristiwa seperti lembaran yang dimuat atau diubah.
Pengguna harus menyadari bahwa menggunakan kode Direkam Makro mungkin tidak kompatibel dari satu versi Excel yang lain. Beberapa kode yang digunakan di Excel 2010 tidak dapat digunakan di Excel 2003. Membuat Makro yang mengubah warna sel dan membuat perubahan pada aspek lain dari sel mungkin tidak kompatibel.
Kode VBA berinteraksi dengan spreadsheet melalui Object Model Excel, [15] kosakata mengidentifikasi objek spreadsheet, dan satu set fungsi yang disediakan atau metode yang mengaktifkan membaca dan menulis ke spreadsheet dan interaksi dengan penggunanya (misalnya, melalui toolbar kustom atau perintah bar dan kotak pesan). User-dibuat subrutin VBA melakukan tindakan ini dan beroperasi seperti macro dihasilkan menggunakan perekam makro, tetapi lebih fleksibel dan efisien.
Charts [sunting]

Excel mendukung diagram, grafik, atau histogram yang dihasilkan dari kelompok tertentu sel. Yang dihasilkan komponen grafis ini dapat dimasukkan dalam lembar saat ini, atau ditambahkan sebagai objek yang terpisah.
Pajangan ini secara dinamis diperbarui jika isi sel perubahan. Misalnya, bahwa persyaratan desain penting yang ditampilkan secara visual, kemudian, dalam menanggapi perubahan pengguna nilai percobaan untuk parameter, kurva menggambarkan bentuk perubahan desain, dan poin mereka pergeseran persimpangan, membantu pemilihan desain terbaik.
Menggunakan aplikasi Windows lainnya [sunting]

Bagian ini membutuhkan ekspansi. (April 2010)
Aplikasi Windows seperti Microsoft Access dan Microsoft Word, Excel serta dapat berkomunikasi satu sama lain dan menggunakan kemampuan masing-masing. Yang paling umum adalah Dynamic Data Exchange: meskipun sangat usang oleh Microsoft, ini adalah metode umum untuk mengirim data antara aplikasi yang berjalan pada Windows, dengan resmi publikasi MS menyebutnya sebagai "protokol dari neraka" [16] Seperti namanya. , memungkinkan aplikasi untuk memberikan data kepada orang lain untuk perhitungan dan tampilan. Hal ini sangat umum di pasar keuangan, yang digunakan untuk menyambung ke layanan data keuangan penting seperti Bloomberg dan Reuters.
Obyek OLE Linking dan Embedding: memungkinkan aplikasi Windows untuk mengontrol lain untuk memungkinkan untuk memformat atau menghitung data. Ini mungkin mengambil bentuk "embedding" di mana aplikasi menggunakan lain untuk menangani tugas yang lebih cocok untuk, misalnya presentasi Powerpoint dapat tertanam dalam sebuah spreadsheet Excel atau sebaliknya [17] [18] [19. ] [20]
Menggunakan data eksternal [sunting]

Bagian ini membutuhkan ekspansi. (Februari 2010)
Excel pengguna dapat mengakses sumber data eksternal melalui Microsoft Office fitur seperti (misalnya). Koneksi ODC dibangun dengan data format file Office Connection. Excel file sendiri dapat diperbarui menggunakan disediakan driver ODBC Microsoft.
Excel dapat menerima data secara real time melalui beberapa antarmuka pemrograman, yang memungkinkan untuk berkomunikasi dengan berbagai sumber data seperti Bloomberg dan Reuters (melalui addins seperti Power Plus Pro).
DDE: "Dynamic Data Exchange" menggunakan pesan lewat mekanisme pada Windows untuk memungkinkan data yang mengalir antara Excel dan aplikasi lainnya. Meskipun mudah bagi pengguna untuk membuat link tersebut, pemrograman link tersebut andal sangat sulit bahwa Microsoft, pencipta sistem, secara resmi menyebutnya sebagai "protokol dari neraka". [16] Meskipun banyak masalah yang DDE tetap cara yang paling umum untuk data untuk mencapai pedagang di pasar keuangan.
Jaringan DDE Diperpanjang protokol untuk memungkinkan spreadsheet pada komputer yang berbeda untuk pertukaran data. Mengingat pandangan di atas, tidak mengherankan bahwa di Vista, Microsoft tidak lagi mendukung fasilitas tersebut. [21]
Real Time Data: RTD meskipun dalam banyak hal teknis lebih unggul DDE, telah lambat untuk mendapatkan penerimaan, karena memerlukan keterampilan pemrograman non-sepele, dan ketika pertama kali dirilis adalah tidak memadai didokumentasikan atau didukung oleh vendor data yang besar [22] [. 23]
Atau, Microsoft Query menyediakan browsing berbasis ODBC dalam Microsoft Excel. [24] [25] [26]
Kebiasaan [sunting]

Kesalahan lainnya khusus untuk Excel mencakup fungsi menyesatkan statistik, kesalahan fungsi mod, keterbatasan tanggal dan Excel 2007 kesalahan. [27]
Informasi lebih lanjut: Kekurangan Spreadsheet
Fungsi statistik [sunting]
Keakuratan dan kenyamanan alat statistik dalam Excel telah dikritik, [28] [29] [30] [31] [32] sebagai penanganan data yang hilang, seperti kembali nilai-nilai yang salah karena penanganan tidak kompeten angka bulat-off dan besar, seperti hanya selektif memperbarui perhitungan di spreadsheet ketika beberapa nilai sel berubah, dan sebagai memiliki seperangkat terbatas alat statistik. Microsoft telah mengumumkan beberapa masalah ini dibahas dalam Excel 2010. [33]
Excel error fungsi MOD [sunting]
Excel memiliki masalah dengan operasi modulo. Dalam hal hasil yang terlalu besar, Excel akan kembali peringatan error # NUM! bukannya jawaban [34] [35].
Masalah Tanggal [sunting]
Excel termasuk 0 Januari 1900 dan 29 Februari 1900, salah memperlakukan 1900 sebagai tahun kabisat [36] [37] Bug berasal dari Lotus 1-2-3, dan sengaja dilaksanakan di Excel untuk tujuan kompatibilitas ke belakang.. [38] warisan ini kemudian telah terbawa ke dalam Office Open XML format file. [39] Excel juga tidak mendukung tanggal sebelum 1900. [40]
Nama file [sunting]
Microsoft Excel tidak akan membuka dua dokumen dengan nama yang sama dan sebagai gantinya akan muncul error berikut:
Sebuah dokumen dengan nama '% s' sudah terbuka. Anda tidak dapat membuka dua dokumen dengan nama yang sama, bahkan jika dokumen di folder yang berbeda. Untuk membuka dokumen kedua, baik menutup dokumen yang sedang terbuka, atau mengubah nama salah satu dokumen. [41]
Alasannya adalah untuk ambiguitas perhitungan dengan sel terkait. Jika ada sel = '[Book1.xlsx] Sheet1'! $ G $ 33, dan ada dua buku bernama "Book1" membuka, tidak ada cara untuk membedakan mana satu pengguna berarti. [42]
Numeric presisi [sunting]

Artikel utama: presisi angka di Microsoft Excel


Excel mempertahankan 15 angka dalam jumlah, tetapi mereka tidak selalu akurat: garis bawah harus sama dengan baris paling atas.
Meskipun penggunaan presisi 15 digit, Excel dapat menampilkan banyak tokoh (sampai tiga puluh) atas permintaan pengguna. Tapi angka-angka yang ditampilkan tidak yang benar-benar digunakan dalam perhitungan tersebut, dan sebagainya, misalnya, selisih dua angka mungkin berbeda dari perbedaan nilai-nilai mereka ditampilkan. Meskipun keberangkatan seperti biasanya di luar desimal 15, pengecualian memang terjadi, terutama untuk jumlah yang sangat besar atau sangat kecil. Kesalahan serius dapat terjadi jika keputusan dibuat berdasarkan perbandingan otomatis nomor (misalnya, menggunakan Excel Jika fungsi), sebagai kesetaraan dari dua nomor dapat diprediksi.
Dalam gambar fraksi 1/9000 ditampilkan di Excel. Meskipun angka ini memiliki representasi desimal yang adalah string tak terbatas yang, Excel hanya menampilkan 15 tokoh. Pada baris kedua, nomor satu ditambahkan ke fraksi, dan lagi Excel menampilkan hanya 15 angka. Pada baris ketiga, salah satu dikurangi dari jumlah menggunakan Excel. Karena jumlah di baris kedua hanya memiliki sebelas 1 setelah desimal, perbedaan ketika 1 dikurangi dari nilai ini ditampilkan adalah tiga 0 yang diikuti oleh serangkaian sebelas 1 itu. Namun, perbedaan dilaporkan oleh Excel di baris ketiga adalah tiga 0 yang diikuti oleh serangkaian tiga belas 1 dan dua tambahan yang salah digit. Hal ini karena Excel menghitung dengan sekitar setengah lebih digit daripada menampilkan.
Excel bekerja dengan versi modifikasi 1985 dari 754 spesifikasi IEEE [43] pelaksanaan Excel melibatkan konversi antara biner dan representasi desimal, menyebabkan akurasi yang rata-rata lebih baik dari satu harapkan dari presisi digit lima belas sederhana, tapi itu bisa lebih buruk.. Lihat artikel utama untuk rincian.
Selain ketepatan dalam perhitungan pengguna, pertanyaan akurasi di Excel-fungsi yang disediakan dapat dinaikkan. Khususnya di arena fungsi statistik, Excel telah dikritik karena akurasi mengorbankan untuk kecepatan perhitungan [44] [45].
Seperti banyak perhitungan di Excel dieksekusi menggunakan VBA, masalah tambahan adalah akurasi VBA, yang bervariasi dengan jenis variabel dan user-meminta presisi. [46]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar